Sabtu, 17 Maret 2018

Aplikasi Penyedia Promo Terbaru di Indonesia


Meskipun saat ini sudah terjadi pergeseran pola belanja dari offline toko fisik berubah menjadi online, tidak serta-merta saat ini toko fisik benar-benar buat tentang teknologi internet ini. Kini mereka bisa menawarkan informasi promo terbaru mereka melalui sebuah aplikasi. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk menarik konsumen dan pelanggan baru. 



Jadi, bagi Anda sebagai konsumen, kini telah tersedia beberapa aplikasi Android untuk mengetahui informasi harga dan promo terkini, entah itu promo dari minimarket dan supermarket seperti Indomaret, Alfamart, Superindo, dan lain sebagainya. Jika ingin tahu informasi tersebut bisa langsung kunjungi informasi promo terbaru, dimana Anda akan mendapatkan informasi promo terkini. Selain itu informasi promo hotel dan tiket wisata yang selalu diburu oleh para traveler menjelang musim liburan. 

Aplikasi yang pertama akan kita bahas adalah Fave, sebuah aplikasi layanan 
online to offline (O2O) yang membidik target marketnya ke sejumlah kategori bisnis yang diminati oleh masyarakat pada umumnya. Beberapa kategori yang bisa kita lihat informasinya adalah promosi restoran, pusat kebugaran, hotel, hingga tempat perawatan kecantikan.

Aplikasi yang kedua adalah DisTime, dimana aplikasi ini merupakan platform pemesanan restoran dan hotel secara online namun juga memberi nilai tambah dengan menambahkan informasi potongan harga untuk setiap reservasi yang Anda lakukan. Hampir sama seperti fave, layanan ini menyediakan beragam potongan harga untuk beberapa kategori bisnis, diantaranya adalah Restoran, Tempat perawatan kecantikan/kesehatan, dan Tempat hiburan.

Mengenai berapa besar diskon dan promo yang ditawarkan sangat bervariasi, mulai dari yang kecil hingga promo puluhan persen. Akan sangat murah bukan jika sudah mencapai puluhan persen? Jadi segera download aplikasinya dan nikmati harga promonya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar